yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

 rawr


seperti biasa isinya tidak berguna, jadi jangan heran.









kalian ga tau ini siapa, tentu saja

jadi dia adalah anne kirrin, SHE'S MY WIFE 

salah satu karakter dari lima sekawan yang terkenal pada masanya. ya maksuidnya novelnya, kalau anda gabut cari di gugle, kalo malas, yaudah.

NAH, ini hanya imajinasi saya yang dimana saya meremake cerita ini sesuai dengan pasaran yang ada (misal gore dan bla bla bla) tidak, saya bercanda, sebenarnya yang berpengaruh ceritanya. Sekarang aku akan menceritakan karakter ini dari sudut pandang karya ku.

Gadis ini semasa kecil lumayan sering diganggu anak anak sekolahnya, lalu bertemu dengan seorang teman, yang yah begitulah, pahlawan.

lalu singkat cerita mereka berteman baik, dan suatu saat (oh ya anggap saja nama temannya adalah mary) Mary dan Anne diculik oleh orang pedofil (aku bercanda). Lalu ternyata mereka dibawa ke suatu lab dan dijadikan suatu eksperimen, penggabungan 2 manusia.

tidak seperti yang kalian pikirkan yang dimana gambarannya seperti kembar siam, BUKAN. yah anggap saja seperti ini, tubuh mary hilang namun jiwanya masih ada, sementara tubuh anne masih ada dan jiwanya hilang dan mereka berdua dijadikan satu. Bisa dibilang anne yang sekarang sebenarnya Mary.

oke backstorynya cukup sepertri itu, yah singkat ceritanya mary bertryubuh anne bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya, menjadi bagian keluarga kirrin. dan yah, meskipun dia masih punya penyesalan, tapi ya begitulah nasibmu jika ditangan saya (ketawa hajime).

singkat cerita berpetualangan seperti cerita aslinya, lalu
sekarang MARI BERPINDAH KE MASA DEPANNYA

di masa depan, dia mempunyai 2 anak (kupikir 4 anak itu terlalu brutal). lalu suatu saat dia nyaris saja terbunuh sepulang dari pesta ulang tahun kakaknya. Namun karena dia bukan produk yang gagal, jadi dia tidak begitu saja mudahnya untuk dibunuh (ngeprank seperti makima)

lalu dia memutuskan untuk menghilangkan dirinya, dan menjadi seorang mata mata yang mencari organisasi (aku ga tau organisasinya namanya apa, pokoknya villain utamanya). lalu suatu saat bertemu dengan kakak keduanya yang sudah gwejh i'm fine juga. lalu bekerja sama, dan akhirnya berkat kakak keduanya itu, dia bisa menerima dirinya sendiri dan kembali ke keluarganya

(omong omong kakak keduanya mati setelah mengorbankan diri)

yah begitulah singkat ceritanya

semoga anda tidak menjadi kecoa

Post a Comment

0 Comments