USSE USSE USSEWAAAA

oke bro, dibawah ini terdapat suatu gambar


WHO DOESN'T KNOW HER? OH YEAAAA

yang ga tau semoga jadi serigala

tapi karena aku baik, maka akan kuberi tau sebelum kalian menjadi serigala.

Dia adalah Ado (cari sendiri di google)

akhir akhir ini aku sedang terobsesi dengan lagu barunya, judulnya Show

REFFNYA ITU LOH UWOWOJWIDWHDWHDUW

SUNGGUH TERASA SEPERTI BOM NAGASAKI, like DUARRRR

berhari hari, sampai aku ujian mtk pun otakku karaoke NA NA NA NA NA READY FOR MY SHOW! UNTUNGLAH SELAIN BAJI SAN IKKE DAYO, OTAKKU BISA MENYANYIKAN SESUATU YANG TIDAK KRINJ SEPERTI BOLA NASI BOLA MANIS YANG TIBA TIBA TERPUTAR SAAT AKU MENGERJAKAN PTS BAHASA INDONESIA.

satu lagu yang kusuka juga, dan mungkin orang orang akan berpikir bahwa aku gila (udah gila sih) saat lagu ini terputar di spotify ku saat aku sedang memasang kedua headsetku. karena aku akan memasang wajah seperti orang kesetanan yang kali ini tidak berbicara "pinjam 100"

judulnya Backlight, salah satu lagu Uta (atau ado juga) di One Piece Red. Yah saat di film nya aku lebih suka tot musica sih, tapi saat terputar di spotify UWOGHHHHHHHHH RASANYA SEPERTI AKU INGIN MENENDANG KEPALA MUZAN.

reffnya itu loh, benar benar mengekspresikan suatu amarah yang sebenarnya (dengerin sendiri deh) MANA ADA ADEGAN NENDANG KAKI KAN YA. lagu ini sungguh UUUUWHWHHWHWHWHWHHW keren banget dan WAW BANGET

memang ya, si ado ini lagunya selalu terkesan Marah,Energik,Meledak dan DUARR

yah begitulah, itulah kenapa penyanyi ini masuk kategori 3 besar penyanyi terbaik menurut saya setelah yoasobi. kalau lagi kesal ya dengar lagu ini saja

oh ya, Ado sudah merilis lagu baru yang menjadi opening anime Spy x Family season 2, judulnya Kura kura, seru juga dan terkesan lebih santai, tapi masih terasa energik dan yah begitulah, silahkan dengar sendiri lalu nilai sendiri

jadi sekian basa basinya, terimakasih



Post a Comment

0 Comments